Sabtu, 28 Agustus 2010

KENANGAN

Gue masih inget banget, kenangan-kenangan yang udah kita lewatin selama 9 bulan ini..
9 bulan bukan waku yang sebentar loh dalam menjalin hubungan..

Gue masih inget, saat kita pertama kali kenalan lewat facebook..
Saat gue pertama kali liat lo dijalan..
saat kita tukeran HP..
3 hari sesudah tukeran HP, kita jadian..
Seminggu setelah jadian, kita first date..
Sumpah, ngedate sama dia waktu itu gue deg-degan banget >_<
mana ada tetangga gue yang ngeliat lagi..
eh ternyata tetangga gue itu kenal sama dia..
hedeeehh, dunia sempit banget perasaan..

Seminggu setelah first date kita foto bareng (tanpa di edit)
dan itu foto diayunan..
untung aja ayunannya sepi..

Saat pertama kali lo kerumah gue..
Terus lo main ke ruko gue..

Saat lo jemput gue di sekolahan gue..
Terus kita naik angkot bareng..
Jujur, itu pertama kalinya gue sama dia duduk bersebelahan..

Waktu malem tahun baruan..
Gue jalan-jalan sama dia..
Sambil ngeliat petasan..
Pulangnya malem banget..
(kayanya gue udah cerita..
Jadi ngga usah gue ceritain lagi yaa)

Terus suap-suapan bareng..
Padahal cuma roti doang, pake suap-suapan segala..
hahaha

Saat gue cubit pipi lo tuk pertama kalinya waktu lagi boncengan di motor..
Gue bikin pipi lo jadi merah merona.. hahaha

Waktu lo ngelus kepala gue..
megang tangan gue..
aaa, bikin gue deg-degan >_<

Lo ngasih coklat chunkie bar ke gue..
Padahal belinya bareng gue juga tuh..
hahahahaha

Terus waktu gue di fitnah sama temen lo..
Sampe-sampe kita berantem terus putus..
Gue sedih banget..
Tapi seminggu kemudian dia ngajak balikan secara langsung..
Ngga perlu gue ceritain lagi yaa..
Cos udah ada di blog gue..

Waktu pertama kali lo nyium pipi gue..
Nyium tangan gue..
Waktu berantem sambil main gigit-gigitan.. hahaha
Main ayam-ayaman..
Mainan favorit gue sama lo sehari-hari.. ckck

Pertama kali kewarnet..
Sampe ada adegan kecelakaan..
Bibir sama bibir nempel..

Pas nonton di bioskop pertama kali..
Cuma untuk ngerayain setengah tahunnya kita jadian..
Itu juga gue mendadak ngajaknya..
Sampe-sampe dia lupa bawa STNK..
Pas nonton, dia mikirin STNK-nya mulu..
Panik kali yaa..
Sampe-sampe karcis ilang..
Terpaksa bayar 13 ribu deh buat semuanya..
ckck, kocak ahh kalo diinget-inget lagi.. hahaha

Ehh, ngga lama setelah itu kita putus lagi..
Cukup lama putusnya 3 minggu..
Tapi balikan lagi setelah itu.. haha

Ngga lama setelah itu, dia ngajak aku minum pop ice di jakarta..
Disana kita ketemu sama desita, dan hafizh..
Katanya anak-anak, kita tuh mesraaa bangeett..
Suap-suapan, lap bibir karena makan pop oce-nya berantakan..
Terus iseng-iseng aku lap bibirnya ke baju dia..
Sampe bajunya kotor.. hahaha

Ehh, ternyata putus lagi..
Huuhh, kapan gue langgeng tanpa putus?
Gue ngga kuat pisah lama-lama sama dia..
Gue selalu ngerasa khawatir dan curiga sama dia..
Sekarang dia deket-deket sama cewe mulu..
Apa dia udah ngga sayang lagi sama gue?
God, berilah aku petunjuk >_<

Tapi semenjak putus ketiga ini, dia jadi sering ngajak gue keluar malem..
Bahkan kemarin, gue ngajak dia malming kemarin..
Dia malah mau aja..
aaa, senangnya hatiku :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar