Minggu, 12 September 2010

Nana come back :D

Haii,,
Masih inget sama gue kan?
Udah lama nih ngga nulis blog..

Biasa,,
Gue mau curhat tentang kisah percintaan gue nih..
Hehe
Belom pada bosen kan membacanya?
Ckck

Masih inget tentang Andika Utama?
Yang sering gue ceritain itu di blog?

Yaah,,
Emang sih gue udah lama putus sama dia..
Sebulan mungkin ada..

Ntah kenapa dia selalu ada di fikiran gue..
(Mungkin ini kesannya lebay..
Tapi gue jujur)

Dia pernah bilang ke gue,,
Kalo dia bakalan nyari cewe buat jadi pelampiasannya..
Tapi gue ngga tau,,
Dia ngomong itu cuma mau bikin gue seneng doang atau dia bener-bener mau nyari pelampiasan?
Who know's it?

Dulu banget,,
Waktu gue kelas 6 SD..
Gue pernah jatuh cinta sama seorang playboy..
Namanya Aswin Septian Pratama..
Tapi itu cuma bertepuk sebelah tangan..
Karena Aswin pernah bilang gini..
"Kamu tuh anaknya terlalu baik.. Ngga pantas disakitin sama cowo playboy.. Dan jangan sampai kamu pernah ngerasain sakit hati karena seorang playboy.. Kaka akan ngelindungi kamu dari cowo-cowo playboy kaya kaka"
Gue ngerasa tenang karena dia ngomong tersebut..
Seengganya dia juga sayang sama gue walaupun cuma sebatas sebagai adiknya saja..

Kemarin Andika juga bilang gitu..
Sepertinya dia pingin jadi playboy..
Anak Jakarta mana ada sih yang mainnya pakai hati?

Andika pernah janji 3 hal :
1. Selalu ada buat gue
2. Bakalan ngelindungi gue
3. Dia akan balik sama gue kalo gue udah SMA dan berubah menjadi dewasa

Entah mengapa dan sejak kapan?
Gue berharap janji-janji tersebut bakalan dia tepati..
Tapi sepertinya itu hanya janji kosong yang dia ucapin ke gue..

Maaf kalo sifat gue sekarang berubah..
Berubah jadi dingin, cuek, dan pemarah..
Itu karena gue pingin ngejauhin lo..
Gue selalu cemburu ngeliat lo deket sama cewe manapun..
(Gue orangnya emang jealous-an, tapi dalam batas kewajaran)
Tapi gue sadar,,
Gue ngga akan bisa kalo tanpa lo..

Mungkin lo lebih bahagia kalo sama cewe lain..
Dan itu pasti bukan gue..
Gue sekarang bener-bener rela ngelepas lo pergi..
Gue cuma pingin lo bahagia..
Karena dulu waktu kita pacaran,,
Mungkin lo ngga bahagia sama gue..

Salam hangat
_NANA_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar