Jumat, 17 September 2010

Kenangan Terakhir :')

Kemarin gue ke PIM sama dia dan teman-temannya..
Gila, capek bangeett..
Pantat gue kerasa tepos :(

Tadinya kita mau nonton..
Tapi malah makan dulu..
Pas lagi makan, gue duduk hadep-hadepan sama dia..
Gue seneng liatin muka dia yang mupeng kalo lagi ngomongin gituan..
Lucu aja kesannya.. haha
Kemana-mana gue berduaan mulu sama dia..

Karena kelamaan makan..
Alhasil, kita ngga jadi nonton deh gara-gara kesorean..

Jadi ngga enak sama teman-temannya dia..
Gara-gara gue ngga boleh pulang malem, mereka jadi ngga nonton..

Tapi gue seneeengg banget..
Ternyata dia masih nyimpen foto gue sama dia di dompetnyaa..

Tapi gue juga sedih..
Di draft hp-nya dia nyimpen sms ceweknya yang berisi..
"dikaku sayang, dikaku sayang, dikaku sayang (sampe banyaak banget). Semoga cepet sembuh yaa *stressnya kambuh gara-gara kesepian XD"
Gimana ngga panas coba baca sms kaya gituan?

Gara-gara sms itu, gue jadi inget omongan nyokap gue..
"Ngapain sih kamu masih jalan sama dia? Katanya udah putus? Bukannya dia udah punya cewek baru? Ngga tau diri banget sih kalian.. Kamu lagi, mau-mau aja di ajak jalan sama dia.. Kaya ngga ada cowok laen aja? Cowok tuh masih banyak di dunia ini de.. Kamu mau di cap sebagai perusak hubungan orang? Ntar nama baik kamu sendiri loh yang jelek.. Dika juga, udah tau punya cewe masih aja ngedeketin kamu.. Mau kalian tuh apa sih?"

Dengan entengnya gue jawab..
"Ngga tau deh, ma.. Tanya aja sama orangnya langsung.. Masa orang mau silahturahmi ke rumah doang ngga boleh sih? Emang harus yah, mantan di jadiin musuh? Ngga kan mah? Kalo ngga tau apa-apa, mending ngga usah banyak ngomong deh !!"

Nyokap gue langsung kicep waktu gue jawab kaya gitu..
Lagian ngocol banget si mama..
Tapi gara-gara omongan mama, gue jadi mikir-mikir lagi..
Apa yang mama omongin tuh bener semua..

Sewaktu pulang, hujan turun deres banget..
Terpaksa kita (aku, dika dan teman-temannya) neduh dulu..
Kocak gue sama teman-temannya dia..
Isengnya ngga ketulungan..
Maen ciprat-cipratan air waktu lagi di jalan..
Gue sampe kena 3 kali -,-

Pas ujannya udah reda, gue sama dia pulang..
Sedangkan teman-temannya main dulu ke rumah kak tiwi..

Waktu lagi di jalan, gue bilang gini sama dia..
"Kalo nanti hubungan kakak sama cewek kakak di publikasikan ke orang-orang, kita menjauh yaa.. Ade ngga mau di cap jelek di mata orang banyak.. Ntar ade di kira perusak dan pengganggu hubungan kakak lagi.."

Terus dia jawab
"Tapi masih bisa smsan kan?"

Gue jawab
"Ngga tau deh.. Ngga janji.. Aku masalahnya udah di kasih peringatan sama mama.. Tolong hargai keputusan ade.. Kita tetep bakalan jadi ade kakak kok.. Dan ade bakalan nepatin janji ade, asalkan kakak juga nepatin janji kaka juga"

Dia jawab
"Yaudah deh terserah ade aja"

Tampangnya keliatan sedih banget..
Sumpah, gue ngga bohong..
Kalo gue ngga punya rasa malu, gue bakalan nangis sekencang-kencangnya didepan dia..
Tapi mau gimana lagi?
Gue juga mau menjaga perasaan ceweknya..
Tapi gue ngga mau nama baik gue jelek di depan banyak orang..

Gue berharap banget dia nepatin janji ke-3 dia..
Tapi, gue takut sakit hati kalo terlalu banyak berharap sama dia..
Tenang aja, gue bakalan pegang janji gue kok untuk lo :)

See you next time..
Semoga lo bahagia sama cewek baru lo..
Dan gue doain biar hubungan lo berdua langgeng..

Sedangkan gue, gue cuma berharap agar waktu berputar lebih cepat..
Biar gue cepet lulus SMP dan masuk SMA..
Agar gue bisa nagih semua janji-janji lo..

Sekarang gue tinggal jalani hidup sesuai waktu..
Seperti perahu layar yang di jalankan oleh angin..
Kemana angin berhembus, di situlah kapal menentukan arahnya..

Gue baru ngerti apa arti puisi ini..
"Cinta seperti matahari.. Ketika matahari itu terbit, kita tidak menyadari ke datangannya.. Tetapi ketika matahari itu terbenam, kita baru menyadari betapa indahnya saat matahari itu menyinari dunia kita.."

(Gue sengaja ngga nyantumin nama cewe lo, biar ngga ada satu orang pun yang tau.. Soalnya ini rahasia lo berdua)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar